Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 16 Agustus 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Selangkah Lebih Maju daripada iPad


Perang tablet PC terus berlangsung masing-masing kubu saling mengeluarkan senjata andalanya. Apple sebagai adikuasa jajaran table seakan terus diberontak untuk digeser kedudukannya, dicari celahnya untuk dimanfaatkan sebagai titik lemah.

Samsung merilis Galaxy Note 10,1 selangkah lebih maju ketimbang Apple sebuah dobrakan baru untuk generasi tablet PC. Kabar terbaru Samsung Galaxy Note 10.1 plus stylus sebagai pena mulai kamis (16/8) sudah bisa diperoleh yang dibandrol dengan harga $499. “Pena ajaib” ini layaknya sebuah ballpoint yang bisa menorehkan tintanya di atas layar Galaxy Note yang teknologinya lebih baik ketimbang iPad namun stylus tidak berfungsi dengan baik.
Generasi Galaxy Note lengkap dengan pena ajaibnya pengguna bisa langsung menorehkan tulisan atau menggambar langsung dilayar layaknya sebua papan tulis. Bisa mengedit Photoshop mengetik tulisan, kirim email dan browsing lebih cepat tanpa menggunakan keyboard.
Pena dilengkapi dengan tombol kecil disamping seperti tombol kiri mouse sehingga permainan dan aplikasi lainnya akan lebih mudah. Fitur lainnya adalah sinar infra merah untuk remote control multifungsi yang bisa digunakan sebagai remote kontrol rumahan.
Ketahanan Battery Samsung Note 10.1 bisa bertahan 9 jam lebih pendek pemakaiannya ketimbang saudara sebelumnya, mungkin disebabkan konsumsi batteri untuk sensor layar sentuh pena atau konsumsi untuk processor baru.
Operasi Sistemnya pasti Android Ice Cream Sandwich versi berikutnya akan dirilis Jelly Bean, dimensi display yang lapang serta didukung processor bertenaga dengan harga $499 sudah cukup murah jika dilihat spesifikasinya. Apple harus segera mengejar ketinggalannya jika kerajaannya tidak ingin runtuh lagi. Kita tunggu kapan masuk ke Indonesia.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar