Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

Google Membeli Situs Panduan Travel Frommer



  • 1
     


Google semakin kuat digarda terdepan industri internet dengan membeli situs travel Frommer. Pemilik Frommer Jhon Wiley & Sons, sebelumnya telah membuat pengumuman dalam jumpa pers senin pagi (13/8) telah membuat kesepatakan dengan Google yang telah membeli websitenya. Wiley mengatakan pada bulan Maret lalu merencakan penjualan beberapa aset penerbitan miliknya untuk lebih fokus pada perusahaan internet.
Keputusan Google membeli Frommer merupakan keputusan baru yang ambil sebagai langkah Google untuk memperkuat Situs perjalanan dan pencarian lokal. Sekitar setahun lalu Google telah membeli situs Zagat, sebuah situs tentang layanan restauran dalam nilai yang tidak disebutkan. Kemudian 5 hari kemudian Google telah meluncurkan situs Pencarian jadwal penerbangan.
Google juga menolak mengomentari ketika ditanya persyaratan dan keuangan dari kesepakatan Frommer, tetapi Google sendiri memberikan beberapa petunjuk untuk tim Frommer ke depan. “Kami tidak sabar untuk mulai bekerja dengan mereka pada tujuan kami untuk memberikan review untuk setiap tempat yang relevan di dunia,” kata seorang perwakilan Google, “akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Zagat.” tambahnya.

Terjual Frommer ke tangan Google mungkin keputasn yang bagus untuk Wiley yang sudah berumur, diakhir sisa umurnya hasil dari penjualan tersebut rencana akan diinvestasikan untuk beberapa penerbitan milikinya dan beberapa sektor bisnis lainnya. Sisi lain, kabar pembelian Frommer ini merupakan berita buruk untuk situs perjalanan lokal lainnya yang serupa dengan Frommer seperti Yelp Travel yang sahammnya turun hingga 6%.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar