Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

Facebook App Center Indonesia, Agustus Resmi Digunakan



Indonesia negara urutan ke empat pengguna facebook terbesar di dunia. Facebook bersegara mengkatifkan fitur App Center untuk Indonesia hari Rabu (2/8) lalu setelah dilaunching bulan Juni lalu. Pantas sebab Indonesia masuk peringkat empat besar di dunia pengguna terbanyak.
Facebook app center tersedia berbagai aplikasi yang dapat berfungsi di Indonesia dan banyak digunakan seperti game dan beberapa aplikasi menarik lainnya. App center dari facebook ini merupakan marketplace pasar aplikasinya facebook seperti pasar pesaing yang sudah lahir lebih dahulu yaitu Google Play Android dan App Store iOS.
Tentu saja App center ini jelas bukan untuk menandingi pasar aplikasi raksasa yang ada justru saling memperkuat keberadaan Goole Play dan App Store, sebab aplikasi- aplikasi yang tersedia di dalam App Center juga bisa dijalankan di dalam platform Android dan iOS. Tersedianya App Center di Indonesia memungkinkan pengguna Facebook semakin mudah menggunakan berbagai aplikasi dan tidak perlu repot mencari di tempat yang berbeda.
Semenjak Facebook merilisi app center memungkinkan developer dari berbagai kalangan semakin kreatif dan kesempatan terbesar untuk membuat aplikasi di Facebook app center sekaligus menunai profit dan mempermudah promosi kepada jaringan pertemenan. Apalagi Indonesia sendiri dilirik banyak developer asing, tentu hal ini menjadi kelebihan tersendiri untuk developer anak bangsa bisa diakses di http://www.facebook.com/appcenter

Facebook App Center pertama kali diluncurkan berbarengan denga event penawaran saham Facebook di bursa NASDQ Amerika Serikat diikuti oleh negara besar lainnya (Australia, Kanada, Inggris, India, Irlanda, Selandia Baru, Perancis, Jermad, Rusia, Spanyol dan beberapa negara lainnya)
App Center ini menjadi harapan Facebook untuk menaikkan pendapatan Facebook serta memperkuat dominasi Facebook sebagai Social Network raksasa. 81% pengguna Facebook sebagian besar berada di luar Amerika Serikat dan Kanada.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar