Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Samsung Akan Rilis Galaxy Premier i9260

Samsung dipastikan akan segera merilis smartphone seri Galaxy terbaru pada akhir tahun ini. Dari beberapa rumor yang merebak, Samsung akan merilis Galaxy Premier dengan kode penomoran i9260.

Samsung Akan Rilis Galaxy Premier i9260 Image
Galaxy Premier i9260 merupakan smartphone seri Galaxy yang masuk segmen mid end. Hal itu ditengarai dengan jenis prosesor yang akan dipakai pada Glaxy Premier yaitu berjenis dual core 1.5 GHz.
Lebar layar yang digunakan pada Galaxy Premier ialah sekitar 4.7 inch tepatnya 4.65 inch. Resolusi pada layarnya mencapai 1280 x 720 dengan Super Amoled.
Prosesor dual core pada Galaxy Premier diperkirakan berasal dari prosesor Texas Instrumen OMAP 4470. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Galaxy Premier bakal memakai prosesor jenis Exynos terbaru yang diproduksi Samsung.
Samsung Akan Rilis Galaxy Premier i9260 Image
Di sektor kamera, Galaxy Premier hampir bisa dipastikan bakal menggunakan kamera berukura 8 mega piksel dengan kemampuan merekam video HD 1080 p. Dan kamera depannya dirumorkan mempunyai resolusi maksimal 2 mega piksel.
Beberap rumor mengenai spesifikasi Galaxy Premier lainnya yaitu RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan ketersediaan slot microSD untuk menambah kapasitas memori sampai dengan 32 GB.
Samsung saat ini menjadi penguasa segmen smartphone dengan menjual lebih dari 50 juta unit pada kuartal ketiga tahun ini, jauh melewati angka penjualan rival terdekat mereka yaitu Apple yang hanya berhasil menjual sekitar 20 juta unit lebih. Angka penjualan Samsung pada tahun ini memang lebih banyak disumbang oleh smartphone-smartphone yang mengadopsi os android.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar