Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Opera: Iklan di iPad dan iPhone Lebih Menguntungkan Dibanding Android

Opera, salah satu pembesut browser mobile terbesar dunia baru-baru ini mengeluarkan data terbaru mengenai iklan di browser mobile mereka. Dari hasil kajian tersebut, Opera menyebutkan bahwa iklan yang dipasang di iPad dan iPhone lebih efektif ketimbang di smartphone-smartphone android.

Opera: Iklan di iPad dan iPhone Lebih Menguntungkan Dibanding Android Image
Kenapa bisa begitu? Opera pun mengemukakan alasan bahwa untuk 1000 kali tayang, iklan di iPad akan mendapatkan 4.42 US Dollar. Sedangkan di iPhone, iklan per 1000 kali tayang akan membayar Opera sebesar 1.48 US Dollar.
Efektifitas iklan-iklan di smartphone memang tergolong buruk menurut Opera. bahkan BlackBerry yang kini hanya berstatus peringkat ketiga os smartphone besar dunia bisa menduduki posisi setelah ios. Iklan di device BlackBerry dengan 1000 kali tayang akan menghasilkan 1.06 US Dollar.
Opera: Iklan di iPad dan iPhone Lebih Menguntungkan Dibanding Android Image
Sedangkan android, Opera hanya bisa mendapatkan 0.88 US Dollar per 1000 kali tayang. Angka tersebut hampir bisa dikatakan sangat jauh dengan iPad yang bisa menghasilkan 4.42 US Dollar per 1000 kali tayang dari iklan.
Dengan data seperti itu, Opera mengumumkan bahwa target iklan ke device ios jauh lebih efektif atau menghasilkan ketimbang ada klien mereka yang beriklan di smartphone android. Diluar perkiraan sebelumnya yg mengatakan bahwa android mempunyai pangsa pasar iklan mobile terbesar dunia.
Opera Mobile browser merupakan salah satu mobile browser terbesar dunia saat ini. Bahkan pihak opera mengklaim bahwa mereka bisa menghasilkan 40 milyar kali tayang iklan per bulannya dengan penghasilan mencapai 400 juta US Dollar.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar