Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Microsoft Berhasil Jual 670 Juta Lisensi Windows 7

Menjelang dirilisnya Windows 8, Microsoft memberikan sedikit data statistik mengenai apa yang sudah dicapai oleh Windows 7 dalam 3 tahun terakhir. Microsoft menyatakan bahwa mereka telah berhasil menjual sekitar 670 juta lisensi sistem operasi PC dan Notebook Windows 7.

Microsoft Berhasil Jual 670 Juta Lisensi Windows 7 Image
Microsoft sendiri memuji bahwa Window 7 merupakan salah satu capaian terbaik yang mereka dapatkan dalam sejarah Microsoft berdiri. Dan saat ini Windows 7 merupakan os PC dan notebook yang paling banyak digunakan di muka bumi.
Sejak kegagalan ketika merilis Windows vista, Microsoft banyak belajar mengenai arti sebuah kesederhanaan user interface dalam sebuah sistem operasi. Dan tentunya kesederhanaan tersebut dibalut dengan grafis yang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.
Di segmen bisnis dan korporat, Windows 7 merupakan sistem operasi yang paling cepat diadopsi. Bukan tanpa sebab memang, dari segi keamanan Windows 7 jauh lebih unggul dibandingkan pendahulunya seperti Windows XP ataupun Windows Vista.
Saat ini Microsoft akan merilis Windows 8 dengan user interface metro. User interface Windows 8 disebut banyak kalangan lebih menarik ketimbang Windows 7. Dan yang paling penting, Microsoft juga merilis sistem operasi untuk tablet yaitu Windows 8 RT.
Oktober merupakan saat-saat penting bagi Microsoft. Bukan hanya merilis Windows 8 dan Windows 8 RT, mereka juga akan merilis tablet yang diberi label Microsoft Surface untuk bisa bersaing dengan tablet-tablet iPad dari Apple ataupun tablet-tablet yang mengadopsi os android.
Di PoskanOleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar