Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Permintaan iPhone 5 Begitu Tinggi, Foxconn Sulit Memenuhi Stok

iPhone 5 bisa jadi merupakan versi iPhone yang bakal lebih sukses dibanding sebelumnya. Hal itu bisa terlihat dari tingginya permintaan jumlah iPhone yang diproduksi dan dirakit di Foxconn. Dan Foxconn menyatakan bahwa mereka kesulitan untuk memenuhi stok iPhone 5.

Permintaan iPhone 5 Begitu Tinggi, Foxconn Sulit Memenuhi Stok Image
Foxconn merupakan salah satu pabrik manufaktur terbesar di Cina. Beberapa produsen besar macam Apple, Nokia, Motorola dan beberapa lainnya merakit produk smartphone dan tablet mereka di pabrik tersebut.
Dengan membludaknya jumlah permintaan smartphone dari setiap vendor smartphone dunia, menjadikan Foxconn beberapa tahun terakhir mendapatkan banyak klien yang berujung memberikan untung yang tidak sedikit buat mereka.
Entah apa yang terjadi kali ini ada Foxconn hingga mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal iPhone 5. Permintaan global akan iPhone 5 memang membuat Apple berusaha mendorong Foxconn lebih cepat memenuhi pesanan iPhone 5 mereka.
Namun Foxconn merasa bahwa dengan permintaan pasar yang begitu besar, sulit bagi Foxconn untuk memenuhi pesanan iPhone 5 dalam waktu yang singkat. Dan mereka juga butuh waktu untuk memenuhi stock iPhone 5 yang sekarang diduga kian menipis.
Apple sendiri belum berkomentar mengenai hal ini. Apple memang sebelumnya mendorong Foxconn untuk bisa menyediakan stok iPhone 5 sebelum musim liburan natal dan tahun baru tiba.
Dengan adanya stok iPhone 5 yang cukup, Apple memang tidak akan lagi dipusingkan oleh keadaan dimana iPhone 5 susah dicari. Terlebih lagi saat ini Apple menghadapi problem dimana mereka belum bisa menyediakan stok yang cukup untuk iPad Mini yang baru dirilis 23 oktober yang lalu.
Di Poskan Oleh : Immortelle Creweeeeeeeeeee

0 komentar:

Posting Komentar