Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Bocoran Foto dan Spesifikasi Tablet Nexus 10

Tablet Nexus 10 yang digadang-gadang bakal meluncur akhir tahun ini nampaknya menjadi kenyataan. Lewat bocoran foto-foto terbaru dari tablet Nexus 10, Google nampaknya siap untuk merilis tablet yang mempunyai spesifikasi layar 10.1 inch tersebut akhir oktober ini.

Bocoran Foto dan Spesifikasi Tablet Nexus 10 Image
Beberapa foto yang bocor tersebut menampilkan tablet Nexus 10 dari berbagai sisi. Desain belakangnya diperkirakan menggunakan sejenis material alumunium, tidak seperti tablet Nexus 7 yang menggunakan material plastik.
Pada bagian belakang juga terlihat Google menyematkan sebuah kamera yang diprediksi berukuran 5 mega piksel. Sementara di panel depan juga terdapat sebuah kamera yang kemungkinan besar berukuran VGA ataupun 1.3 mega piksel.
Tablet Nexus 10 mempunyai ukuran lebar layar seluas 10.1 inch dengan resolusi layarnya mencapai 2560 x 1600. Sedangkan kedalaman pikselnya diperkirakan mencapai 300 ppi, lebih tinggi dibanding iPad 4 ataupun New iPad.
Bocoran Foto dan Spesifikasi Tablet Nexus 10 Image
Sedangkan untuk prosesrnya, tablet Nexus 10 menggunakan prosesor terbaru dari Samsung yaitu dual core Exynos 5250 A15 Cortex 1.7 GHz. RAM yang terpasang cukup besar yaitu berukuran 2 GB.
Prosesor Exynos 5250 A15 Cortex ketika dilihat dari hasil benchmarknya bisa setara bahkan lebih bagus ketimbang prosesor Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm. GPU yang terpasang yaitu Mali -T604 juga bisa dikatakan lebih baik dibandingkan adreno 225.
Tablet Nexus 10 akan mengadopsi os android versi terbaru yaitu android 4.2 Key Lime Pie. Belum disebutkan berapa harga yang dibandrol untuk tablet yang akan dirilis pada 29 oktober tersebut.
Di PoskanOleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar