Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Penjualan iPhone Turun, Apple Raup Laba 78 Trilyun


Volume penjualan iPhone pada kuartal ketiga tahun ini turun drastis. Namun walaupun penjualan iPhone yang mengecewakan, Apple tetap meraup laba yang tidak sedikit yaitu sekitar 78 trilyun lebih.

Penjualan iPhone Turun, Apple Raup Laba 78 Trilyun Image
Tersendatnya pasokan untuk iPhone 4 dan 4S memang salah satu faktor yang membuat anka penjualan iPhone turun pada kuartal ketiga tahun ini. Namun faktor yang paling besar ialah sikap konsumen yang memilih menunggu dirilisnya iPhone 5 yang mulai dijual pada september bulan lalu.
Angka penjualan iPhone pada kuartal kedua tahun lalu memang terbilang tinggi yaitu sekitar 35.1 juta unit. Sedangkan pada kuartal ketiga tahun ini hanya terjual 26.9 juta unit saja.
Laba yang diperoleh Apple pada kurun waktu juli sampai dengan september tahun ini terlihat naik dibandingkan kuartal sebelumnya. Pada kuartal ketiga, Apple memperoleh laba bersih sekitar 78 trilyun lebih, sedangkan pada kuartal sebelumnya Apple memperoleh laba bersih sekitar 63 trilyun lebih.
Penjualan iPhone Turun, Apple Raup Laba 78 Trilyun Image
Kemungkinan besar pada kuartal terakhir tahun ini Apple akan kembali mendapatkan laba yang lebih tinggi. Selain didorong oleh penjualan iPhone 5, Apple juga bakal mendapatkan pemasukan yang besar dari segmen tablet yaitu dengan hadirnya iPad Mini dan iPad 4.
Dan nampaknya kuartal keempat tahun ini bisa jadi waktu yang tepat untuk Apple yang berharap angka penjualan iPhone akan kembali tumbuh dan bisa melewati perolehan mereka di kuartal kedua tahun ini.
Di PoskanOleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar