Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Nexus 4 Berharga Murah, Diprediksi Bisa Lebih Laku

Smartphone android quad core saat ini didominasi oleh nama-nama besar seperti Galaxy S3, HTC One X, LG Optimus G ataupun lainnya. Namun Google baru saja melepas smartphone Nexus terbaru dengan nama Nexus 4 dengan bandrol yang terbilang murah dan diprediksi lebih laku ketimbang smartphone Nexus sebelumnya.
Nexus 4 Berharga Murah, Diprediksi Bisa Lebih Laku Image
Sebagai perbandingan saja, harga smartphone quad core saat ini berkisar lebih dari 5 jutaan. Kalaupun ada yang berharga dibawah itu, bisa dipastikan bukan berasal dari brand besar seperti Samsung, HTC ataupun LG.
Google mendobrak mitos tersebut dengan merilis Nexus 4 seharga kurang dari 3 juta untuk versi memori internal 8 GB tepatnya 299 US Dollar. Sedangkan harga untuk versi memori internal 32 GB berkisar 349 US Dollar atau sekitar 3.3 juta jika dirupiahkan.
Harga tersebut tentu saja bisa mempunyai efek domino bagi produsen-produsen smartphone yang memproduksi smartphone quad core serupa. Dan tidak menutup kemungkinan, harga Galaxy S3, HTC One X, ataupun LG Optimus G dan lainnya akan segera turun menyiasati kehadiran Nexus 4.
Nexus 4 merupakan smartphone hasil kerja sama Google dan LG. Layarnya mempunyai luas 4.7 inch. Prosesor yang digunakan ialah Quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan RAM 2 GB. Sementara itu untuk GPU nya yaitu Adreno 320.
Dengan spesifikasi yang dimiliki Nexus 4, wajar saja Nexus 4 merupakan smartphone yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain berharga lebih murah dan spesifikasi hardware tinggi, para pengguna juga akan mendapatkan kesempatan mencoba android 4.2 lebih awal ketimbang smartphone-smartphone lain.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar