Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 07 November 2012

Nexus 7 3G 16GB Dibandrol Cuma 1.9 Juta

Google benar-benar merealisasian keinginan para konsumen yang ingin membeli tablet android murah namun punya spesifikasi yang mumpuni. Google hari ini merilis Nexus 7 dengan memori internal 16 GB dengan konektifitas 3G dengan bandrol yang cukup murah yaitu sekitar 1.9 juta.

Nexus 7 3G 16GB Dibandrol Cuma 1.9 Juta Image
Dengan harga yang rendah, Nexus 7 dengan konektifitas 3G dipercaya banyak pihak bakal menjadi lawan terberat iPad Mini yang pada minggu lalu dirilis Apple. Google juga tak hanya merilis Nexus 7 16 GB dengan konektifitas 3G, namun juga merilis versi 32 GB konektifitas 3G dan Nexus 7 Wi-Fi 32GB.
Nexus 7 Wi-Fi versi 32 GB dihargai 249 US Dollar atau sekitar 2.4 juta. Sedangkan untuk Nexus 7 3G versi 32 GB berharga 299 US Dollar atau sekitar kurang dari 3 juta, tepatnya 2.8 juta.
3 varian baru Nexus 7 sebenarnya sudah dilihat Google untuk menutupi kelemahan yang ada pada Nexus 7 yaitu soal kecilnya pilihan memori internal dan tidak adanya konektifitas 3G didalamnya.
Untuk Nexus 7 Wi-Fi versi 8 GB, Google juga mengambil keputusan untuk menghentikan penjualannya. Dan digantikan dengan 3 varian baru diatas dan tentunya Nexus 7 Wi-Fi versi memori internal 16 GB yang terlebih dahulu hadir.
Kehadiran 3 versi baru  Nexus 7 juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi tren baru penurunan harga-harga tablet android sejenis. Seperti kita ketahui, banyak tablet android yang berharga murah namun dari spesifikasinya sangat minim.
Dan Nexus 7 menjadi pelopor tablet murah namun mempunyai spesifikasi yang tidak dibilang murahan. Prosesor yang digunakannya saja termasuk high end yaitu quad core Nvidia tegra 3.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar