Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Minggu, 17 Juni 2012

Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan

Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan ImageDi zaman sekarang, penggunaan perangkat dan accessories digital sudah menggantikan hampir semua perangkat manual dan analog yang biasa kita gunakan sehari-hari. Sebut saja kamera analog yang sudah tergantikan oleh kamera digital, alat penghitung manual seperti calculator yang sudah tergantikan oleh kombinasi antara perangkat komputer & software accounting yang super canggih, dan masih banyak lagi.
Satu lagi aksesoris digital yang sudah mulai diproduksi untuk menggantikan aksesoris manual, yaitu digital photo frame yang akan menggantikan frame foto lama yang biasanya terbuat dari bahan plastik atau kayu halus. Lenovo yang merupakan produsen notebook, desktop PC dan accessorisnya, kali ini mencoba mengembangkan sayap dengan membuat produk yang diberi nama Lenovo 8 inch Digital Photo Frame P822.
Dengan produk ramping ini anda bisa melihat dan memainkan slide show photo seperti screen saver yang biasa tersedia di layar notebook maupun desktop PC. Copykan file-file photo di notebook anda kedalam perangkat ini melalui kabel USB yang tersedia pada paket pembelian lenovo digital photo frame. Disediakan internal memory sebesar 2 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan koleksi foto yang anda miliki.
Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan Image
Setelah mengcopy semua foto ke dalam lenovo digital photo frame, lepas kabel USB dan seketika itu juga anda bisa melihat foto narsis anda terpampang di layar LCD selebar 8 inch.
Selain digunakan untuk menyimpan foto, anda juga bisa menyimpan file musik maupun video ke dalam lenovo DPF. Tersedia dua speaker (kanan & kiri bagian belakang) speaker yang menjadi output dari file video maupun musik yang sedang anda mainkan. Alat ini mendukung format MP3 untuk musik dan MPEG, AVI untuk format videonya.
Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan Image
Sebagai sumber listrik utama, tersedia sebuah power supply kecil, bentuknya mirip dengan charger handphone yang memiliki tegangan kerja 100-200VAC (input) dan 5V DC 200mA (output). Hubungkan power supply dengan port DC yang ada di bagian belakang dari lenovo digital photo frame.
Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan Image
Selain memanfaatkan internal memory, anda juga bisa menggunakan flash disk atau memory card degan tipe SD/MMC/MS sebagai alternatif media penyimpanan data di lenovo digital photo frame. Hubungkan flash disk atau memory card dengan slot yang ada di bagian belakang (di sebelah kabel power), kemudian pilih media tersebut dengan menggunakan remote control yang tersedia. Flash disk atau memory card bisa anda gunakan sebagai alternatif penyimpan data jika kapasitas internal memory sudah penuh.
Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan Image
Spesifikasi dari Lenovo 8″ Digital Photo Frame :
  • Screen LCD 8 inch dengan resolusi 800×600 pixel
  • USB Port 2.0
  • Memory Card SD/MMC/MS
  • Format photo JPG
  • Audio format support MP3
  • Video format MPEG 1/2/4, AVI
  • Remote Control
  • Power Supply AC Adapter 100-240V / 5V DC Out
Jika secara kebetulan anda tidak bisa menggunakan remote control (hilang, baterai habis atau sedang mengalami masalah), anda bisa menggunakan tombol manual yang berada di bagian belakang untuk mengatur, mengontrol dan memainkan file-file anda. Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan tombol ini karena mata anda akan fokus pada layar sedangkan jari-jari anda akan meraba-raba tombol yang ada di bagian belakang.
Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan Image
Kesimpulan :
Lenovo P822, Digital Photo Frame merupakan perangkat yang sangat baik untuk menggantikan frame foto lama di rumah anda. Audio dan video juga bisa dimainkan dengan baik diperangkat ini. Sebagai sarana untuk mempermudah pemakaian, tersedia sebuah remote control kecil pada paket pembelian lenovo digital photo frame.
Sudah tidak zaman lagi hiasan foto dinding di rumah anda bersifat statis dan tidak bergerak. Saatnya ganti dengan lenovo digital photo frame yang bisa membuat slide show dari koleksi foto anda layaknya screen saver yang ada di desktop PC atau notebook.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar