Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Minggu, 17 Juni 2012

Abit FunFab P80 Digital Photo Frame Printer: Menampilkan dan Mencetak Kenangan Indahmu Secara Instant

 
Abit FunFab P80 Digital Photo Frame Printer: Menampilkan dan Mencetak Kenangan Indahmu Secara Instant Image
Membagi foto-foto kenangan indah di meja kerja anda dengan teman, saudara atau rekan bisnis tidak memerlukan banyak tempat untuk menampilkannya. Kini sudah banyak digital frame sebagai media menampilkan foto dan beraneka ragam macamnya. Namun bagaimana jika sebuah foto digital frame selain menampilkan foto dan video dapat pula mencetak langsung foto-foto anda seperti halnya mesin cetak foto? Anda akan menemukan jawabannya pada produk Abit terbaru yang menghadirkan FunFab P80 Digital Photo Frame Printer. Ini merupakan terobosan baru dari Abit yang lebih dikenal sebagai produsen motherboard. FunFab 80 memiliki kemampuan selain menampilkan foto-foto anda juga sekaligus dapat mencetaknya langsung dari digital photo frame anda tanpa harus menghubungkannya dengan komputer.
Jika kita melihat FunFab P80 secara sekilas, memang terlihat seperti digital frame pada umumnya. Dengan bentuk bingkai minimalis bernuansa kayu dan menampilkan layar TFT-LCD screen berukuran 8″ yang memiliki resolusi 800 x 600 pixel. tetapi ketika kita melihatnya pada bagian belakang, terlihat adanya ruang panel printer yang menggunakan teknologi dye-sub. Cara kerjanya pada ruang printer ini, dengan mencetak foto dari lapisan pigmen warna yang disetrika melalui proses pemanasan. Kertas foto sudah tersedia didalam cartridge yang mana anda dapat menggantinya dengan mudah jika kertas habis anda hanya cukup membeli cartridgenya yang dijual terpisah.
Abit FunFab P80 Digital Photo Frame Printer: Menampilkan dan Mencetak Kenangan Indahmu Secara Instant Image
FunFab juga menghadirkan fitur-fitur berupa pemutar file video (dengan format khusus Mpeg-4,AVI), pemutar musik mp3 dengan disertakan mono-speaker didalamnya. FunFab P80 mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 128MB. Selain itu FunFab P80 menyediakan slot memori pembaca (SD/MMC/MS), USB port, USB Host dan port PictBridge untuk mengkoneksikannya dengan komputer dan perangkat kamera digital. Selain Control navigasi pada sisi samping, FunFab P80 juga menyertakan remote control.
Abit FunFab P80 Digital Photo Frame Printer: Menampilkan dan Mencetak Kenangan Indahmu Secara Instant Image
Proses pencetakan foto tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit dan mencetak foto dalam ukuran foto 4R (postcard). Dengan kemampuan cetak 300DPi, FunFab P80 mencetak setara dengan printer inkjet 4800 DPi. Foto yang dihasilkan pun tajam, hanya sayang jumlah kertasnya pun terbatas. Namun anda dapat menemukan cartridgenya dengan mudah yang dijual dengan 2 pilihan yakni isi 36 lembar dan 72 lembar.
Untuk menumbuhkan kreativitas pemakainya, Abit menambahkan beberapa aplikasi pengolah foto diantaranya adalah Print Creations yang berguna untuk mengkreasi foto kedalam template yang disediakan. Aplikasi lain datang dari Arcsoft Media Impression, Image Printing, dan Precious Photo yang semunya untuk membantu Anda memberikan hasil cetak foto yang lebih optimal.
Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki FunFab P80 ini tergolong cukup unik. FunFab P80 membantu anda memamerkan foto sekaligus mencetaknya secara instant. Jika tertarik menghadirkannya di meja kerja anda silakan klik disini.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar