Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 05 Februari 2013

SNSD Angkat Bicara Tentang Rumor Operasi Plastik di 'Beatles Code 2'

SNSD Rumor Operasi Plastik

Yuri, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun SNSD muncul sebagai tamu pada episode 4 Februari dari Mnet 'Beatles Code 2' dan membahas rumor tentang bedah kosmetik.
Setelah melihat foto masa lalu Taeyeon, MC Tak Jae Hoon berkomentar, "Wajahmu sedikit berbeda". Sesama tamu Ha Chun Hwa menyatakan, "Kenapa kau terus membuat pertanyaan terhadap bedah kosmetik?"
MC Shindong menanyakan kepada anggota SNSD, "Bukankah itu membuat kalian frustasi?" Membesarkan semua pembicaraan tentang operasi plastik yang berhubungan dengan gadis-gadis. Tiffany menjawab, "Kami pergi ke bandara seminggu sekali, sehingga foto dari kita yang diambil setidaknya sekali seminggu. Konsep kami sering berubah. Jika ada gaya rambut dari kita yang berubah, atau kita memperoleh atau kehilangan berat badan, topik ini selalu muncul, hal-hal seperti 'Wajah mereka berubah', bahkan jika kita memiliki foto dari kita yang diambil seminggu sebelumnya ..."
Tak Jae Hoon menyatakan, "Wajah wanita memang berubah setiap hari", dimana Taeyeon menjawab, "Make-up saat ini benar-benar menakjubkan." Gadis-gadis mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi sangat terbiasa dengan rumor tersebut, berkomentar, "Jadi sekarang ini hanya biasa saja... ", menunjukkan bahwa mereka tidak benar-benar menyibukkan diri tentang hal itu lagi.
Shindong menambahkan, "Ini juga sulit bagi saya karena saya mendapatkan banyak panggilan telepon, seperti 'Saya akan melakukan operasi plastik di tempat ini. Dapatkah kamu memberitahu saya di mana SNSD mengubah rahang mereka?" Saya mendapat telepon yang meminta saya untuk memberitahu mereka kemana SNSD menjalani operasi mereka", menunjukkan frustrasi sendiri mengenai rumor.

0 komentar:

Posting Komentar